Share

[Get Widget]

.

.

Penambah tinggi badan - peninggi badan - peninggi tiens - produk peninggi tiens - peninggi badan alami - peninggi herbal - penambah tinggi badan herbal - penambah tinggi badan alami - peninggi badan herbal - alami aman tanpa efek samping - cara menambah tinggi badan - Kalsium Terbaik - Kalsium Organik - CP : CENA 082216145327 PIN BB: 2927B34B

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan

Penambah Tinggi Badan Alami 
AMAN, TANPA EFEK SAMPING


Banyak referensi mengatakan pertumbuhan tubuh terhenti di usia 21 tahun. Tapi ternyata, Anda masih memiliki kesempatan menambah tinggi badan di atas usia itu.
Gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh paling sedikit  1-10 sentimeter secara cepat. Selain itu ada beberapa cara cepat lagi yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan

Tips 1 : Bersepeda

Bersepeda sangat bagus dalam merangsang pertumbuhan tulang

Tips 2 : Mengkonsumsi Susu Dan Makanan Kaya Kalsium

Para ahli ortopedi mengatakan bahwa tulang secara permanen akan mengalami penghentian pertumbuhan pada usia sekitar 18 tahun (tiap orang beragam). Faktanya ada beberapa komponen tulang yang masih bisa dapat dikembangkan atau yang lebih dikenal dengan sebutan tulang rawan. Terdapat 33 lempengan tulang rawan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanen dengan mengkonsumsi susu secara berkala.
Namun banyak susu dengan kalsium tinggi, penyerapannya kurang sehingga terjadi pengendapan di ginjal.

Tips 3 : Menendang

Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

Tips 4 : Lompat tali

Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari. Lompat tali sebenarnya sudah sering dimainkan sejak kita kecil. Namun, saat itu kita belum menyadarinya jika lompat tali merupakan salah satu 5  Cara Cepat Menambah Tinggi Badanyang efektif.

Tips 5 : Lari cepat jarak pendek (sprint)

Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

Tips 6 : Istirahat yang cukup

Tahukah kamu bahwa hormon pertumbuhan bekerja saat kita sedang tidur. Pada saat kita tidur human growth hormone akan bekerja pada titik maksimal. Dengan tidur yang cukup maka pertambahan tinggi badan bisa didapatkan dengan maksimal. Oleh sebab itu kurangilah begadang dan kerja larut malam. Pertumbuhan yang bagus dimulai ketika konsumsi nutrisi yang cukup, olahraga serta istirahat yang cukup.

Tips 7 : Cukupi Vitamin D untuk pertumbuhan maksimal

Vitamin D merupakan vitamin yang diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan pertumbuhan maksimal. Seringkah kamu melihat bayi yang dijemur dibawah matahari pagi ? tentu ada maksudnya. Sang bayi dijemur dengan tujuan supaya bayi tersebut mendapatkan pertumbuhan yang bagus. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tinggi badan bagus, olahraga pagi merupakan cara bagus untuk mendapatkan vitamin D. Cahaya matahari pagi bagus untuk pertumbuhan. Selain itu dengan olahraga pagi tentu kamu juga akan mendapatkan banyak manfaat.

Tips 8 : Kurangi konsumsi minuman bersoda

Minuman bersoda akan mengganggu penyerapan kalsium dalam tubuh oleh sebab itu disarankan untuk tidak mengkonsumsi minuman bersoda atau minimal mengurangi. Minuman bersoda akan menghambat penyerapan kalsium sehingga secara tidak langsung akan menyebabkan pertumbuhan tinggi menjadi terhambat.

Tips 9: Gunakan Suplemen Penambah Tinggi Badan terbaik

Untuk menambah tinggi badan anda bisa menggunakan suplemen peninggi badan. Pilihlah suplemen peninggi badan yang kaya akan unsur kalsium untuk pertumbuhan tulang. Peninggi Badan Tiens merupakan salah satu suplemen yang sangat kita sarankan. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan Halal MUI. Secara keamanan sangat bagus untuk digunakan. 

Keunggulan kalsium Tiens
  • Alami Organik : Terbuat dari tulang belakang sapi segar yang diproses dengan bioteknologi modern
  • Kandungan Kalsium Tinggi : Setiap sachet mengandung 400mg kalsium = 4 gelas susu murni segar
  • Penyerapan 90% : Tidak menyebabkan pengapuran & pengendapan di ginjal.
  • + Vitamin: Kaya akan vitamin dan mikro nutrient
Paket Penambah Tinggi Badan Dewasa (>12 Tahun):  Zinc + NCP + SPIRULINA
Paket Penambah Tinggi Badan Anak  (<12 tahun) : Zinc + Calsium Powder For Children

Menambah tinggi badan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun apabila Rahasia Cara Cepat Menambah Tinggi Badan  diatas dilakukan secara rutin dan teratur pasti bisa membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI
CENA 082216145327 ATAU
 PIN BB : 2927B34B.






Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cara Cepat Menambah Tinggi Badan"

Back To Top